Dead on Arrival 2 Apk and Mod Money

Tidak ada komentar

Dead on Arrival 2 apk

Dead on Arrival 2 - screenshot thumbnail


    Anda salah satu dari sekian banyak penggemar game survival bertema horor, mungkin tidak ada salah nya mencoba game HD android Dead on Arrival 2 karya dari n3v game, game ini mungkin sekilas nampak seperti game populer android macam dead space yang tentu sudah menggema duluan di para gamer droid.Game yang rilis pada tanggal 16 september ini tentunya sudah di bekali grafis 3d HD seperti kebanyakan game android HD lain nya, tidak salah bila selain anda di wajibkan menginstall file apk nya juga di haruskan mengunduh file obb data tambahan guna bisa memainkan game horor ini di gadget android teman.

 Dalam gameplay nya anda akan menjalankan misi menembaki musuh yang bersosok zombie, tentunya kawan juga akan di bekali dengan berbagai macam senjata yang bervariasi.
selain menghadapi musuh utama mayat hidup juga jangan sampai lengah karena dalam permainan ini ada banyak sekali jebakan yang siap menuggu anda saat melakukan misi membasmi para zombie.
saat mencapai level tertentu anda akan di hadapkan dengan para segerombolan zombie mematikan.

 Seperti yang saya baca di deskripsi, anda dapat memainkan game Dead on Arrival 2  ini dengan seorang diri ataupun dengan mode multiplayer yang berisikan 4 orang, setiap misi selesai kawan akan dapat membuka daerah baru yang berisikan senjata baru yang lebih canggih untuk membantu anda tetap bertahan hidup dalam perang melawan zombie-zombie mematikan.

 Mungkin bagi kalian yang mempunyai device dengan menggunakan GPU jenis nvidia tegra akan mendapatkan pengalaman gaming yang lebih jempolan, karena dalam game ini telah banyak di optimalkan untuk jenis pengelolah grafis tegra 4 yang akan memberikan nuansa grafis ultra realistis, garis pencahayaan yang luar biasa dan efek post-processing terbaru.

  Bagi anda droid gamer penggemar survival horror tidak ada salah nya untuk mencoba Dead on Arrival 2 ni dengan segala kelebihan yang di usung nya di versi terbaru ini, selamat memainkan...!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar