FIFA 14 1.3.6 MONEY MOD.apk full Unlocked

Tidak ada komentar


Pastinya saya yakin seyakin-yakin nya kalau melihat screenshot nya aja teman-teman dah pada tau game sport paling populer di dunia gamer ini, apalagi kalau bukan FIFA 14 v1.3.0
game HD android keluaran dari EA games ini memang masih merajai popularitas genre sport lebih tepatnya lagi sport sepak bola bersaing ketat dengan PES ( pro evolution soccer ) karya dari KONAMI.
memang FIFA dan PES memiliki kelebihan-kelebihan masing-masing dari sisi tampilan sampai dari segi gameplay mode.
namun yang sering saya temui yakni, bener bila game FIFA 14 v1.3.0 ini dapat kita download secara cuma-cuma melalui pusat aplikasi dan game PLAYSTORE, namun pihak EA games masih mengunci beberapa mode permainan yang pada umumnya sering kita mainkan, oleh karena itu di postingan kali ini saya akan sharing game andalan dari EA ini yang sudah unlock alias terbuka semua mode permainan yang di kunci oleh pihak pengembang dan pada akhirnya teman-teman dapat leluasa memainkan semua gameplay mode da fitur-fitur yang terdapat pada game HD sport untuk gadget android ini.
  Dengan bermodalkan nama dan bentuk rupa sangat mendekati real dengan pemain aslinya dan liga-liga yang sama dengan yang ada di dunia nyata, FIFA 14 v1.3.0 mencoba membawa evolusi permainan sepak bola yang semuanya menyerupai permainan sepak bola sungguhan, di tambah lagi grafis yang sangat superior pasti akan sangat bisa membuat sobat bermain berjam-jam tanpa kenal waktu.
Menampilkan 33 liga , lebih Bahasa Dari 600 tim berlisensi , Dan lebih Bahasa Dari 16.000 pemain . Bahasa Dari Liga Premier Inggris Dan La Liga Bundesliga Jerman Wire color Kawat warna Dan semacamnya . Berbaris Menuju KEJAYAAN di 34 stadion otentik, seakan membawa fitur mematikan bagi para game pesaing serupa.
bila di game HD android sepak bola lainya, para komentator umumnya selalu menggunakan bahasa inggris seakan-akan menjadi bahasa bawaan komentator, nah di FIFA 14 v1.3.0 ini ada bermacam bahasa yang akan di pakai oleh komentator-komentator terkenal diantaranya bahasa: bahasa Inggris , Prancis , Jerman , Italia , Dan spanyol !
dan KEHEBOHAN MATCH DAY.
  Bagaimana anda siap memainkan game sepak bola paling populer ini, mari silahkan download secara cuma-cuma melalui link yang saya sertakan di bawah ini, selamat bermain....!!

FIFA 14 1.3.6 MONEY MOD.Apk


CARA UNLOCK:


FIFA 14 Apk+datafiles v1.3.0 Unlocked android


FIFA 14 Apk+datafiles v1.3.0 Unlocked android

Dalam FIFA 14 Mod  unlocked Apk + datafiles
- Belanja Tidak Terbatas
- Offline dimainkan
- Tidak memerlukan root

Cara Install

1) Download semua file arsip & ekstrak ke satu tempat
2) Install FIFA v1.3.0APK
3) Pindahkan "main.130.com.ea.game.fifa14_row.obb" Folder untuk "SD Card / android / obb" (jika tidak ada folder bernama dengan obb buat baru secara manual)
4) Main game (dijalankan secara online / dengan koneksi internet di jalankan pertama)
5) Tekan 'Periksa untuk pembelian yang ada' di 'Play' tab untuk membuka semua fitur
6) Like Us On Facebook

MIN SPEC:
Perlu android - 2.3.3 & up
ARMv7 +
RAM 512 +
HVGA WVGA & Tab

Tidak ada komentar :

Posting Komentar