New Plants vs. Zombies 2 Apk

Tidak ada komentar





  Sekuel New Plants vs. Zombies 2 HD v1.0.1 yang sangat saya tunggu-tunggu tanggal perilisanya akhirnya muncul juga di google playstore, teman-teman gamer sekalian pasti sudah sangat akrab dengan game petualangan garapan dari POPCAP ini.
Game HD android fenomenal yang satu ini memang sangat pantas kita tunggu-tunggu kehadiranya karena memang permainan ini sangatlah berkualitas jempolan dari segi alur cerita dan juga telah menerima lebih dari 30 penghargaan.

  Dari segi gameplay permainan mungkin masih agak mirip dengan plants vs zombie versi pertama yakni kita menanam tanaman serta senjata lainya guna untuk menahan dari serangan segerombolan para zombie-zombie, namun tentunya sang pihak developer telah melakukan ubahan sana sini seperti: penambahan tanaman baru, senjata yang lebih bervariasi dan tentunya latar belakang tempat yang lebih berwarna, di jelaskan dalam deskripsi yang saya kutip di playstore di New Plants vs. Zombies 2 HD v1.0.1 ini telah di tambahkan setting tempat baru seperti: di mesir kuno, laut pirate, dan wild west.
dan masing-masing zaman akan memiliki 20 level yang akan menantang kamu.

Di versi 2 ini anda akan menjumpai musuh yang mempunyai kemampuan skill atraktif, contoh nya mumi Fir'aun yang dapat mencuri sun/matahari anda, jika anda tidak men tap secara cepat dan tepat sobat akan kehilangan nya. Game  HD android yang saya share kali ini memang tidak mengikutsertakan data layak nya game HD lainya, akan tetapi tampilan grafis jempolan tetap akan terlihat di layar gadget android anda.
File apk yang hanya berukuran sekitar 60Mb tentunya akan sangat memudahkan kita dalam mendownload nya tanpa perlu data tambahan, apalagi anda akan mendapatkan game android yang sudah terjamin kualitas nya.

saya kira game jempolan ini dapat beraksi di semua device android termasuk dengan gpu adreno, mali, powerVR ataupun nviduia tegra, tapi mungkin akan sangat efektif minimal di jalankan pada processor berkecepatan 800Mhz dan RAM minimal 512.

  Oke itu saja ulasan dari blog androgame21 tentang game Plants vs. Zombies 2 HD v1.0.1 ini, saya yakin teman-teman yang pernah memainkan sekuel nya pada versi sebelum nya tentu akan sangat penasaran dengan kinerja versi selanjutnya ini, buruan saya download melalui link yang saya sertakan di bawah ini...!!



Tidak ada komentar :

Posting Komentar