i Gladiator v1.2 [Money Mod] Apk

Tidak ada komentar

i Gladiator Apk

iPhone Screenshot 4

  Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang game yang tidak di jual di google playstore namun berada di samsung apps, hal ini bukan berarti game yang berjudul i Gladiator v1.2 ini hanya bisa di jalankan di gadget dengan merek samsung saja, ingat game HD di os android di bedakan menurut jenis GPU nya, untuk yang masih bertanya-tanya apa itu GPU dan apa fungsinya, pada intinya GPU merupakan sebuah hardware yang ada di device yang bertugas untuk mengolah game dan menampilkan gambar, untuk saat ini beberapa jenis GPU yang sudah populer diantaranya: snapdragon adreno,mali,powerVR dan tegra.

  Nah jika teman-teman sudah faham dengan GPU, maka sudah pasti game ini akan bisa berjalan di device selain samsung, semisal: sony mobile, lenovo, Lg, oppo,htc dll, asalkan memakai sistem operasi android besutan mbah google.

Game i Gladiator v1.2 ini sendiri merupakan buah karya dari developer next dimension ventures limited, memang nama yang masih asing di kalangan gamer android bila di sandingkan dengan nama-nama yang sudah populer macam: gameloft, EA, com2us, sega, konami dll.

  Permianan ini sendiri mengisahkan tentang peperangan berdarah di sebuah lingkungan pada zaman kerajaan kuno. di sini anda dengan sangat mudah menemui musuh yang mempunyai gaya bertempur berbeda-beda, gunakan lah berbagai senjata dan armor yang tersedia di gudang guna untuk membantu anda menumpas musuh dalam peperangan di gladiator, meskipun game HD android yang baru rilis namun ternyata permainan i Gladiator v1.2 ini mempunyai fitur gerakan combat 3D dengan sistem konrol initutif yang memungkinkan teman-teman bisa bermanuver dengan lincah di tambah lagi dengan soundtrack dinamis.

 Dengan segala kelebihan fitur yang di usung game ini rasanya rugi bila anda tidak mencoba memainkannya game HD di gadget android teman-teman, apalagi saya sediakan link download gratis yang ada di bawah ini.


I Gladiator v1.2.1.19825 android.apk

Tidak ada komentar :

Posting Komentar