Real Racing 3 v1.3 [Money Mod] Apk

4 komentar

Real Racing 3 apk


Hiper - realistis. Murni menyenangkan . Dan GRATIS. Real Racing HD PERTANDINGAN menawarkan 3 menetapkan standar yang berbeda untuk game balap android mobile - itu harus berpengalaman dapat dipercaya !

Uang yang tak terbatas !




Apa yang ada di versi khusus ini :

Sebuah generasi ikon mobil ikut berbagai garasi Real Racing 3 , dengan pengenalan klasik Dodge abadi dan Shelby .

• Sebuah koleksi klasik otot mobil V8
• Event baru
• Kesulitan tala
• fisika Visual ekstra
• Kamera Peningkatan
• Tambahan opsi media sosial
Game Review :

Trailblazing fitur terbaru termasuk lagu berlisensi resmi , diperluas 22 - kotak mobil , dan sebagian besar 45 mobil cermat rinci dari pembuat seperti Porsche , Lamborghini , Dodge , Bugatti dan Audi . Plus, balap dengan teman-teman yang akan ditendang ke dimensi lain dari realitas - lentur menggunakan Time Shift ™ ( TSM ) Multiplayer teknologi .

MOBIL NYATA
Menampilkan ringkasan yang paling penting Real Racing mobil belum, cenderung tidak ketinggalan produsen baru kami termasuk Porsche , Lamborghini , Dodge , Bugatti dan Audi . Ambil roda lebih besar dari 45 pengendara detil intens dan menguji kemampuan Anda sekitar 22 - jaringan balap mobil otentik - untuk pertama kalinya pada perangkat ponsel.

TRACKS NYATA
Di lain pertama untuk itu Racing seri Estate, membakar karet tentang penuh berbagai trek nyata dalam beberapa konfigurasi dari lokasi top di seluruh dunia , seperti Mazda Raceway Laguna Seca , Circuit de Spa - Francorchamps , Silverstone , Hockenheimring , dan bahkan lebih .

ORANG NYATA
Immaterial telah Anda lihat sebelumnya , kami Waktu baru yang inovatif Bergeser Multiplayer ™ memungkinkan Anda untuk balapan siapa pun, kapan saja - bahkan ketika mereka sedang offline! Setiap acara karir diisi dengan AI sepenuhnya interaktif - waktu dikendalikan - versi bergeser dari masing-masing Game Center Anda atau teman Facebook , dan berbagai pemain dari seluruh dunia .

PILIHAN LEBIH DARI SEBELUMNYA
Berkompetisi di lebih dari 900 acara-acara seperti Piala ras , eliminasi , tantangan ketahanan , dan balap drag . Meng-upgrade bagian dari mobil atau truk untuk memaksimalkan kinerjanya . Mulai melihat aksi dengan menggunakan berbagai sudut kamera dan kontrol sempurna dengan preferensi pribadi Anda sendiri .

THE PREMIER RACING PENGALAMAN
Didukung karena Mint yang luar biasa baru ™ 3 Mesin , Real Racing 3 fitur membahayakan gigih untuk kendaraan Anda , yang berfungsi penuh spion belakang , bersama dengan refleksi dinamis dengan realitas balap Super ditingkatkan . Nikmati kaya , next - permainan gen dengan lintas - platform yang sosial dan komunitas balap kompetitif dasarnya yang paling canggih yang pernah . Real Racing 3 memberikan segalanya .

Terima kasih telah mengunjungi pengalaman balap definitif untuk setiap individu , di mana-mana


Real Racing 3 v1.3.0.apk

4 komentar :