N.O.V.A. 3 – Near Orbit v1.0.7 APK

Tidak ada komentar

N.O.V.A. 3 - Near Orbit Vanguard Alliance apk


Salah satu yang paling mendalam dan mengesankan FPS sci-fi HD game untuk perangkat android pada franchise smartphone telah kembali!


Apa yang Baru dengan versi ini:

Berbagai perbaikan bug dan perangkat yang didukung.
Game Review:

Perjuangan untuk kelangsungan hidup manusia dalam ruang penembak terbesar pada ponsel perangkat HD!

Empat bulan telah berlalu karena rencana menghancurkan Volterites Kal 'dengan menyabotase pabrik perang mereka, dan menghentikan ekstraksi Artefak Judger. Namun, setelah pembunuhan Presiden Folsom Anda, pemerintah federal dibayar koloni untuk protektorat Volterite untuk melawan perang saudara.
Kal Wardin telah meletakkan rendah sejak kematian Folsom, tapi sekarang dia telah menerima permohonan putus asa dari Yelena untuk membuat bumi. Lagi, pahlawan harus naik hanya untuk menyelamatkan umat manusia!

• Sebuah alur cerita legendaris: Kemanusiaan akhirnya kembali ke bumi setelah masa pengasingan! Dan perangilah di 10 level melalui galaksi, di bumi selama perang-robek kota Volterite beku.
• Beberapa senjata dan kekuasaan: Jalankan, menembak, kendaraan drive, dan pilot mech untuk mengalahkan gerombolan musuh.
• Gabung pertempuran 12-pemain dalam 6 mode multiplayer (Capture tujuan, Free-untuk-semua, Merebut Bendera, dll) pada 6 peta yang berbeda.
• Pertama, beberapa sekutu bisa melompat di dalam kendaraan yang sama dan kehancuran menyebar untuk medan perang.
• Dapatkan FPS baru patokan untuk grafis dan gameplay (real-time bayangan & lampu, sistem partikel, Ragdoll fisika, dll)

Bagi penggemar N.O.V.A HD. seri, penembak orang pertama, dan permainan android gratis.


N.O.V.A 3 V1.0.7.apk

Tidak ada komentar :

Posting Komentar