RE-VOLT 2 RC 3D (Premium) v1.0.2 APK For Free

Tidak ada komentar




Legenda RC Racing permainan, "RE-VOLT Classic", kembali ke Android
Mobil radio kontrol ras melalui lingkungan dan di luar dalam pembalap arcade klasik RE-VOLT! Cepat, mengemudi menarik, dengan senjata peledak dan desain trek yang unik memberikan lebih besar daripada kehidupan pengalaman balap tidak seperti yang lain.

RE-VOLT Klasik membawa PC asli dan Dreamcast kart pembalap kembali ke kehidupan dengan visual retina, metode pengendalian disesuaikan untuk perangkat sentuh dan semua gameplay besar yang membuat judul seperti favorit penggemar ketika awalnya dirilis.

- 14 TRACKS RACE
Mengendarai mobil Anda melalui berbagai lagu, termasuk jalan-jalan pinggiran kota dan melalui kebun dan rumah-rumah, di atas atap di bawah bintang-bintang, melalui museum dan kapal pesiar, dan bahkan sebuah kota hantu liar West!

- 42 MOBIL
Setiap jenis r / c mobil yang dapat Anda bayangkan tersedia untuk membuka di RE-VOLT, listrik dan gas bertenaga, cepat dan lambat, berat dan ringan! Fisika maju membuat setiap mobil terasa berbeda untuk mengendalikan - yang akan menjadi favorit Anda?

- 5 CARA UNTUK BERMAIN
Sampai dengan 12 balap mobil di mode Ras Championship dan Single, Arcade gaya Ujian Waktu terhadap jam seperti menghitung mundur ke nol, mencari bintang tersembunyi dalam mode Praktek setiap trek, dan mengumpulkan semua bintang di Stunt Arena untuk sangat istimewa surprise ...

- SENTUHAN CONTROLS DIRANCANG UNTUK RACING
Tiga set-up untuk memenuhi semua selera dan pengalaman, dirancang untuk cepat balap kedutan mondar-mandir dan kendali penuh atas kendaraan Anda.

- SOUNDTRACK CLASSIC
Lagu yang akan menempel di kepala Anda lama setelah Anda berhenti bermain, pompa soundtrack optimis abadi bersama dengan tindakan mengemudi Anda ke depan untuk setiap garis finish.

- Ranking Global System
Setiap lagu memiliki sistem peringkat global. Bersaing dengan pemain di seluruh dunia dengan mobil performa tinggi.

- LEBIH BESAR FITUR COMING SOON
Mendukung pengembangan game ini untuk membantu membawa lebih banyak mode permainan dan cara bermain untuk masa depan pembaruan.

= Tip Kontrol Dasar=
■ Cara Lookup dalam modus Kontrol Sentuh
→ Sentuh tombol kiri / kanan pada saat yang sama
■ relokasi Mobil!
→ mengguncang perangkat 3 ~ 4 kali
■ Mempercepat mobil!
→ Angkat kesulitan dalam pengaturan pertandingan (Option> Pengaturan Permainan> Mode: Mudah / Sedang / Arcade / Simulasi)


Nama game : RE-VOLT Classic (Premium) v1.0.2
Rating di playstore : 4.5
Required android os : 2.3+
Yang baru di versi ini : -
Categori : Racing


RE VOLT 2 MULTIPLAYER v.1.0.4 full premium.apk

RE-VOLT 2 MULTIPLAYER v1.0.8 MOD.apk

RE-VOLT 2 Best RC 3D Racing v1.2.0 Premium Edition.apk

Tidak ada komentar :

Posting Komentar