Real Steel HD v1.4.9 APK

Tidak ada komentar


Real Steel - screenshot

  salah satu game HD android yang sedang naik daun besutan dari Reliance Big Entertainment (UK) Private Limited yakni Real Steel HD v1.4.9 telah terbit versi terbaru nya yang rilis pada tanggal 5 maret 2014, tidak heran bila game adu kekuatan antar robot-robot berlapis baja ini laris manis di kalangan penggila game mobile khususnya android, karena bila kita menilik di playstore game Real Steel HD v1.4.9 ini memiliki rating yang cukup baik yaitu 4 bintang.
Datang dengan tampilan grafis yang menawan khas game bertype HD lainya di tambah dengan segudang fitur-fitur baru yang akan kita dapatkan dalam versi terbaru.
Pantas rasanya jika sang developer tidak memberikan game Real Steel HD v1.4.9 ini secara cuma-cuma alias di label dengan harga Rp 39.000 , Namun dapat Anda download dengan gratis di bawah postingan.
  Background ide pembuatan game Real Steel HD v1.4.9 ini sendiri terinspirasi dari sebuah film dreamwork, dengan menyuguhkan tokoh bintang utamanya hugh jackman, lebih dari 2.000 robot siap menemani sekuel permainan anda dalam petualangan bertarung melawan robot-robot masa depan berlapiskan baja.
pihak penerbit mengklaim game HD android Real Steel HD v1.4.9 ini telah di download lebih dari 6 juta kali, sebuah angka yang fantastis untuk sebuah permainan yang tidak di berikan secara gratisan.
Di dalam mode permainanya, anda pun dapat mengupgrade persenjataan dan bagian-bagian dari robot canggih di sini guna untuk melawan musuh anda yang tentunya semakin tinggi level anda akan menemui lawan yang tidak mudah untuk di taklukkan.
  Langsung saja jika anda menginginkan permainan ini namun tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun langsung saja download secara cuma-cuma melalui link download yang ada di bawah ini..



Real Steel HD.Apk

Tidak ada komentar :

Posting Komentar