Brotherhood of Violence II APK

Tidak ada komentar



Brotherhood of Violence II - screenshot


  game HD android kali ini datang dari vendor Realtech VR dengan hasil karyanya bernama Brotherhood of Violence II v2.0.9 , jika anda gila dengan game perkelahian one by one selain game populer macam street fighter teman-teman bisa mencoba permainan adu jotos yang di label harga sebesar $ 3.76 di playstore.
Namun kali  ini dibagikan gratis.Untuk dapat memainkan game ini di perangkat android sobat, spesifikasi minimal harus menggunakan android 2.3 ke atas.
  Dengan grafis 3D yang jauh lebih realistis maka akan sangat membuat anda sekalian betah bermain game Brotherhood of Violence II v2.0.9 ini berjam-jam lamanya.
Setidak nya telah di sediakan lebih dari 30 arena pertarungan dalam permainan ini, di mana sobat akan mendapatkan lawan tangguh macam: punk, ninja, yakuza dan masih banyak lagi.
Selain menghadirkan sisi tampilan grafis yang jempolan, sang developer juga telah membenamkan efek sinematik yang menajubkan dan pencahayaan yang sangat indah.
  Beberapa fitur yang hadir dalam Brotherhood of Violence II v2.0.9 :
High end mesin 3D
Multitouch , pengontrol pihak ketiga ( Bluetooth ) dukungan
Jelajahi 30 + lingkungan yang unik
Lebih dari 400 lawan bergaya yang berbeda untuk mengalahkan !
Pilih dari 12 pejuang yang unik atau membuat sendiri dengan editor karakter yang mendalam ( fitur : wajah, kulit , berat badan , pakaian , aksesori dan banyak lagi )
Berkembang pejuang AI akan membuat Anda terhibur
Bermain tantangan sehari-hari : Hitman , Battle Royale dan Survival !
Membual tentang keterampilan Anda di Facebook
In- App pembelian tersedia untuk kredit game, membuka lebih banyak teman , lebih banyak serangan gaya , kemampuan baru , pakaian dan banyak lagi!
Karakter animasi berkualitas tinggi dengan 12 gaya bertarung yang berbeda : Tinju , Muey - thai , Feral , Kung - fu dan Karate
Grafis yang menakjubkan , karakter 3D penuh , pencahayaan canggih dan tingkat belum pernah terjadi sebelumnya detail
Kontrol intuitif dengan melompat , roll, serangan , kejadian waktu cepat , super bergerak dan banyak lagi!
Melengkapi karakter Anda , belajar teknik pertempuran Anda . Apa yang akan menjadi ? Muay thai - ? Kung -fu ? Dengan lima disiplin ilmu yang berbeda untuk memilih dari , Anda siap untuk melompat tepat ke tengah-tengah aksi !




Tidak ada komentar :

Posting Komentar