The Walking Dead Season One full Edition and Data 2 Apk

Tidak ada komentar

The Walking Dead: Assault apk

The Walking Dead: Assault - screenshot thumbnail

kembali update game HD untuk android bertema horor pas  akan berbagi game The Walking Dead: Assault v1.62 Apk+ data, game ini selintas mungkin mirip dengan permainan sejenis seperti: dead trigger, yang masih menampilkan sosok musuh utamanya berperang melawan mayat hidup alias zombie-zombie mengerikan.
bila di tilik di playstore game karya dari skybound LLC ini mendapatkan rating yang sangat bagus dari beberapa review gamer dan di hargau sebesar $ 2.99
di rilis saat pertama kalinya ke android telah memenangkan beberapa penghargaan, pantas saja rasanya bila permainan ini mendapat rating yang cukup menjanjikan dari para penggemarnya.
   Di playstore The Walking Dead: Assault v1.62 mendapat top rated untuk game no 1 bergenre strategi.
di dalam versi terbaru ini sang pengembang telah menambahkan beberapa efek visual yang di tingkatkan, tweak keseimbangan baru, dan yang terakhir item booster untuk kita selaku gamer akan memiliki banyak amunisi senjata dan booster darah lebih banyak dan pembaruan karakter tokoh michonne.
Di awal permainan anda akan di beri kesempatan dalam memilih karakter sesuai dengan yang teman-teman minati, tersedia beberapa karakter secara default diantaranya: rick, glenn, shane, carl, andrea, lori dan masih banyak lagi yang lainya.
setelah selesai memilih karakter yang telah teman-teman kehendaki, selanjutnya anda dapat memilih tim utama anda di lanjutkan dengan berburu persenjataan dan item-item, lalu mengupgrade dan menggunakan kemampuan karakter khusus khas masing-masing tokoh untuk sedapat mungkin bertahan melawan segerombolan walker zombie-zombie yang ada.
  Adapun beberapa fitur baru yang hadir dalam versi ini diantaranya:
Bekerja hanya pada perangkat Android untuk 2.3 dan up! Minimum req 512MB RAM !
Perbaikan bug utama untuk perangkat Adreno , seperti seri Xperia ponsel .
Facebook Cloud Simpan ! Login melalui Facebook untuk back-up Anda menyimpan dan mentransfer bolak-balik antara perangkat Android Anda . Harap menghindari penggunaan beberapa akun Facebook pada perangkat yang sama seperti yang kita telah menemukan ini menyebabkan kesalahan . Kami sedang bekerja pada memperbaiki.
Setelah membaca sedikit review di atas mungkin sekiranya teman-teman merasa tertarik dengan game HD android yang satu ini bisa langsung mengunduhya secara gratis melalui link yang ada di bawah postingan ini.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar