Arma Tactics THD v1.2758 Apk

1 komentar

Arma Tactics THD apk


  Game bergenre perang yang kali ini akan dicoba share kepada rekan0rekan semua, jiaka anda sudah akrab dengan game HD android populer macam: brother in arm atau contact killer, mungkin game Arma Tactics THD v1.2758 ini bisa di sandingkan secara gameplay nya.
Permainan HD ini sejatinya telah merapat duluan di perangkat PC, namun saking banyak nya permintaan akhirnya sang pengembang pun membawa game bertajuk perang ini hinggap ke ranah platform android.
  Arma Tactics THD v1.2758 lebih menonjolkan pertempurang berkombinasi taktik dan strategi jarak dekat turn based, dimana kita selaku sebagai gamer akan menjadi pengendali tim pasukan khusus yang beranggotakan 4 pasukan.
Kita di sini di berikan kebebasan dalam mengolah strategi bersama tim guna bermain sebaik mungkin yang pada akhirnya akan menyelesaikan misi demi misi.
  Bila gadget sobat tidak menggunakan gpu berjenis NVIDIA, nampak nya anda harus bersiap untuk kecewa, sebab game HD android ini di buat oleh developer hanya dapat di jalankan di perangkat device android yang di bekali gpu jenis NVIDIA.
Tunggu apa lagi, silahkan buruan download game perang strategi terbaik ini melalui link yang ada di bawah ini...


Arma_Tactics_THD_v1.4005.apk

1 komentar :