FIFA 14 by EA SPORTS™ v1.3.4 [Money Mod] Apk

1 komentar

FIFA 14 by EA SPORTS™  apk

FIFA 14 by EA SPORTS™ - screenshot thumbnail


   Saya rasa buat pengunjung semua mungkin sangat menyukai permainan sepak bola, nah kali ini saya membagikan game HD android yang sudah sangat populer dari EA sport FIFA 14 by EA SPORTS™ v1.3.4, selain PES tentu sobat sekalian semua sudah sangat akrab dengan game HD android yang akan saya share kali ini.sosok pemain terbaik dari club catalan barcelona kali ini yang menghiasi sampul dari game ini. Di balut dengan tampilan grafis superior khas FIFA nampak nya akan siap memanjakan mata anda semua saat memainkan permainan sepak bola ini.
   Untujk dapat menginstall FIFA 14 by EA SPORTS™ v1.3.4 ini setidak nya perangkat android anda mempunyai memory kosong sebesar 1,35GB, cukup besar memang, namun hal ini efek dari tampilan grafis nya yang di klaim sangat joss..!!
33 liga, lebih dari 600 tim berlisensi resmi, dan 16.000 pemain nyata siap unjuk kebolehan dalam game android versi 1.2.8 ini, tersedia juga 34 stadion dari tim-tim terkenal siap untuk menampung permainan cantik anda.
Dana lebih asyik nya lagi anda bisa mendengarkan komentar bukan dari bahasa inggris saja, namun bisa juga mendegarkanya dalam bahasa Perancis, Jerman , Italia dan Spanyol, nampak nya EA sports ingin menghadirkan game garapanya tersebut tampil senyata mungkin.
   FIFA 14 by EA SPORTS™ v1.3.4 [Money Mod], seperti judul nya tertera embel-embel mod money, karena game FIFA yang saya bagikan pada kali ini akan tersedia cheat uang tambahan yang memungkinkan teman-teman sekalian bisa membeli pemain bintang-bintang, membangun stadion yang mega, membeli paralatan kit latihan, menggaet sponsor-sponsor terkenal, dan banyak lagi dengan mudah nya karena sudah tersedia nya cheat uang lebih di sini.
Jika anda yang selama ini kesulitan dalam mengumpulkan uang mugkin sobat sekalian bisa mendownload game HD android ini secara gratis melalui link yang tersedia di bawah.



FIFA 14 by EA SPORTS FULL v1.3.4 .apk

1 komentar :