Dead Space™ v1.1.41 APK Free

Tidak ada komentar

Dead Space™


The sci-fi horror karya DEAD SPACE telah tiba di Android!
Ini visi yang menakjubkan dari franchise Dead Space benar-benar tengara dalam game mobile. Menampilkan hardcore gameplay dan pengalaman audio yang kaya, membenamkan diri dalam peristiwa yang mengerikan melepaskan Necromorph gerombolan. Setelah Anda bermain, ini karya horor sci-fi benar-benar akan mengubah cara Anda berpikir tentang permainan HD Android.
PENGALAMAN SENSORY DIISI
Survive salah satu yang paling mencekam, pengalaman tulang-dingin di ponsel. Cutting-edge visual - kaya efek dan pencahayaan atmosfer - mereproduksi horor sinematik dari permainan konsol. Menampilkan suara-bertindak soundtrack stereo penuh, ditambah skor film berkualitas dan efek suara, menemukan diri Anda sepenuhnya tenggelam dalam ketakutan Dead Space.
Mengejutkan MUDAH UNTUK MENGONTROL
Kontrol intuitif fokus Anda pada tindakan. Di layar HUD mulus diintegrasikan ke dalam permainan. Arahkan 6 lingkungan bervariasi dan Necromorphs pertempuran dengan menggesek sederhana dan kontrol keran.
MENAMPILKAN 2 SENJATA EKSKLUSIF & MODUL CLASSIC
Akses Plasma Saw baru dan Core Extractor, ditambah 3 senjata yang lebih dari Dead Space semesta. Juga memanfaatkan Kinesis dan Modul Stasis terkenal untuk pemain game konsol - dan melanjutkan usaha pemotongan strategis.
Berani melangkah ke SPACE MATI? Dapatkan pengalaman horor kritis-diakui di Android SEKARANG!
Jadilah yang pertama tahu! Masuklah ke dalam EA info tentang transaksi besar, ditambah update game terbaru.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar