NBA 2K14 v1.14 APK and Cheat

Tidak ada komentar




  Lama tidak posting game HD android, kali ini admin sempetin buat update game NBA 2K14 v1.14 terbaru lagi buat gadget android kesayangan kita.permainan yang akan saya bagikan pada malam hari ini datang dari vendor kenamaan 2Ksports.
Game olahraga basket ini sebenarnya sudah malang melintang di ranah android, dan nampak nya versi update nya terus di perbaruhi sang pembesut guna bersaing dengan game basket populer macam NBA JAM.
 Game ini sangat pantas buat kita mainkan, nggak heran bila pada tahun lalu permainan sports NBA 2K14 v1.14 menyabet 38 penghargaan sport game of the year.
tampilan grafis HD dan 3d yang aduhai tentu akan bisa membuat kita berlama-lama memainkan permainan dari 2Ksports ini, di tambah lagi dengan tampilan wajah sang player basket yang mirip dengan tokoh aslinya.
Dengan menyajikan tampilan grafis yang jempolan, game HD untuk gadget android ini pun memiliki data file sekitar 700mb, hal ini nampak wajar saja.
  Beberapa fitur unggulan yang coba di boyong oleh sang pembuat di versi terbaru ini di antaranya:
Multiplayer: Share skor terhadap teman-teman Anda melalui Bluetooth.
Kontrol intuitif: Pilih antara kontrol klasik dan One-Finger kontrol, dibangun khusus untuk perangkat mobile.
Modus Multiseason: Bermain melalui beberapa musim NBA dan membangun tim Anda sebagai sebuah dinasti.
Penuh 2K Beats soundtrack
  Guna melengkapi fitur baru, dalam versi ini juga telah dilakukan update perbaikan yang tentu akan bikin game NBA 2K14 v1.14 ini semakin ciamik buat di mainin, berikut daftar update perbaikanya:
perbaikan bug
Pembaruan seragam dan lantai
pembaruan daftar
  OK, langsung saja jika sobat sekalian tertarik dengan game sport basket ini langsung download secara cuma-cuma melalui link di bawah ini:


Tidak ada komentar :

Posting Komentar